Rangkaian Driver Motor L298


Driver motor..Hmm..bagi kalian para pecinta robotik, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya "DRIVER MOTOR". yup..untuk mengontrol putaran sebuah motor mau ngak mau ya harus ada drivernya.. nah kali ini saya membuat rangkaian driver motor dengan menggunakan IC L298, Rangkaian ini sih saya dapatkan saat kuliah,, masih ada beberapa bagian yang saya belum ngerti sih..hhe,,hee...eits,tapi jangan salah, Rangkaian ini sudah dites beberapa kali, dan Alhandulliah masih Ok sampe sekarang... so bagi yang minat silahkan dicoba,barang kali buat line fillower robot..tugas akhir..experiment2 apa gitu hhe..hhe..
yo wees..langsung saja di coba monggo...
:-D


Download Rangkaian Driver Motor L298 Top View PDF File
Download Rangkaian Driver Motor L298 Bottom View PDF File
Download Eagle SCH File
Download Eagle BRD File

Previous
Next Post »

7 comments

Click here for comments
Streaming
admin
May 17, 2012 at 9:57 PM ×

udah di delete ama mediafirenya gan, cba deh di cek

Reply
avatar
dayat
admin
December 4, 2012 at 9:47 PM ×

makasih gambarnya mas..

Reply
avatar
Anonymous
admin
December 8, 2012 at 3:55 AM ×

udah di delete ama mediafirenya gan, cba deh di cek

Reply
avatar
ade
admin
July 14, 2013 at 1:24 PM ×

gan saya bloeh minta file eagelnya..
ini filenya udah gak bisa di download,

kalau boleh kirim ke email ini ea gan
aditdewa@gmail.com

mkasih..

Reply
avatar
Unknown
admin
February 3, 2014 at 8:41 AM ×

Boleh minta SCH dan BRD nya mas yg di eagle? terimakasih ^^
email saya dikipermadi42@gmail.com

Reply
avatar
silva
admin
May 21, 2014 at 9:46 PM ×

mas bisa minta file sch sama brd eagle nya?
email saya abelichsan@gmail.com
terimakasih

Reply
avatar
March 29, 2016 at 11:13 AM ×

mana file BRD dan SCH eagle nya gann? bisa minta tolong segera perbaiki dan upload lagi filenya ..perlu untuk tugas akhir

Reply
avatar
Thanks for your comment